Home » » Me and My Friends cerita saat MA Part I

Me and My Friends cerita saat MA Part I

Tahun 2007 setelah menyelesaikan studi di sekolah menengah pertama,dan pada saat itu saya masuk ke madrasah tsanawiyah di wilayah teluk nibung,ingin hati ini melanjutkan jenjang pendidikan ke yang lebih tinggi,yaitu sekolah menengah atas,yah pada saat itu terpikir olehku untuk masuk pondik pesantren toh saya sudah berlatar belakang pendidikan agama,tapi memang semua udah di atur ama Allah Swt kemungkinan karena keinginan masuk sekolah agama jadi pas waktu itu ada temen satu kampung yang baru selesai sekolah dan ngasih info bagusnya kamu masuk MAN 2 PONTIANAK,dan Alhamdulillah pada tahun 2007 tepatnya bulan juli saya meberanikan diri pergi meninggalkan kampung halaman untuk memenuhi rasa dahaga akan pengetahuan dan pengalaman.
ketika ikut tes sih gak seberapa hanya tes nilai pada saat itu saya urutan yang paling deket dengan jurang ketidak lolosan apalagi sistemnya sistem gugur jadi nilai yang rendah akan semakin turun dan tertindas oleh nilai yang tinggi dan pada akhirnya binasa,hehe.
namun dengan semangat dan do'ku yang berkeinginan tinggi setelah mengikuti tes baca Al-Qur'an Alhamdulillah lolos,dan sejak saat itulah saya dapat menggunakan baju kebanggaan ber almamater MAN 2 PONTIANAK.
#Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar