Home » » Me and My Friends Cerita Saat MA Part 2

Me and My Friends Cerita Saat MA Part 2


Setiap perjalanan ada sebuah kisah yang tak terlupakan begitu juga saat aku menginjakan kaki di sekolahan pertama kali,kemungkinan karena baru pertama masuk sekolah dan biasa dari kampung tapi tidak kampungan saat itu bisa di bilang aku adalah orang yang paling disiplin dan rajin,kenapa tidak jam 05.00 subuh sudah mandi,dan bersiap-siap masuk sekolah ntah apa yang ada dalam pikiranku karena mungkin sekolah baru,pengin cepat-cepat ketemu kawan baru,atau mungkin takut telat,hehehe.
Jam 05.30 aku udah bersiap berangkat menuju ke medan juang pendidikan,hanya berbekal dengan sedikit kemauaan dan semangat serta di penuhi dengan berbagai persenjataan dan perangkat belajar aku pun menuju sekolahan menggunakan kendaraan roda dua,saat itu abagku tersayang yang menghantarkan menuju pintu gerbang perjuangan.
Setelah mengikuti upacara pembukaan yang super lama banget,serasa tulang kaki ni e nak copot,aku langsung menuju kelas yang telah sepesial di siapkan dengan teman-teman baru tentunya,saat itu aku terpilih masuk dalam golongan kelas XB hehe,saat teman-teman sudah berada di dalam kelas semua,Alhamdulillah aku dapat tempat duduk yang pas tidak di depan juga di belakang midle lah gitu,dari sekian banyak teman yang aku jumpai ada satu orang yang sangat luar biasa dan lau ngomomong tuh nyambung namanya Endi Ramadhani seperti biasa lah pertama bertemu pastinya kenalan donk,nah saat itulah saya mulai mengenalnya lebih dalam.
tidak selang beberapa lama masuklah guru yang menjadi wali kelas kami namanya bu fifi guru bahasa inggris biasa di panggil mam,saat itu kami di susruh untuk memperkenalkan diri,saat giliran saya saat itu di suruh menggunakan bahasa inggris,yah namnya dari kampung gak sebegitu fasih dalam penggunaan bahasa inggris nah ini dia saat memperkenalkan nama udah tempat tanggal lahir udah nah pas di tanya cita-citamu apa,saat itu dengan polos saya jawab cita-cita pengein masuk surga serentak satu kelas ketawa dan apa yang di katakan guru saya "semua orang punya cita-cita masuksurga kalie",hehehe...
setelah satu tahun mengikuti pendidikan di kelas yang luar biasa tibalah saatnya untuk menghadapi ulangan semester akhir wah tak terasa sekali ya,dengan persiapan matang saya mencoba mendapatkan nilai yang terbaik,denangan prinsip kejujuran,cieh ile,tapi memang betul saya sudah memanamkan dalam diri saya jangan pernah berbuat kecurangan karena dari kecurangan yang kecil akan menjadi besar nantinya,hampir 1 minggu lebih mengikuti ulangan umum dan setelah semua selesai tinggal menunggu pembagian rapot,ketika saat itu telah tiba dengan rasa semangat datang bersiap mengambil raporku,Alhamdulillah waktu pengambilan rapor pertama kalie,di ambilkan langsung oleh ayahku,walaupun hasilnya tidak begitu luar biasa masuk dalam urutan 20 besar dari 35 siswa tapi aku bangga karena ini adalah hasil sendiri,kebanggaan sangat luar biasa.
saat itu aku naik jenjang nya ke kelas XI IPS 4,Karena saat itu jurusan hanya ada 4 kelas IPS 1-3 Dan IPA,nah saya pilih IPS karena suka ajah dengan yang sosial-sosial,selain itu juga sih karena gak nyampe nilai eksatnya hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar