Home » » Ini Gue

Ini Gue

Perkenalkan,namaku Anggun Arianto biasa di panggil Anggun,Agun,Ari dan yang baru-baru ini di panggil Aa up to you lah mao pake yang mana yang penting pake nama,hehe,saya lahir di tengah keluarga sederhana di daerah yang nun jauh di sana tepatnya di Bangun Harjo pada tanggal 26 Oktober 1992 so sekarang umurku 21 tahun lah,masih muda kan.
Alamat asliku di Dusun Bangun Harjo RT 19/RW 09 Desa Teluk Nibung Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat,Indonesia dah lengkap dah tuh,kalau dari pontianak kurang lebih 6 jam perjalanan,jauh kan.
Sekarang saya tinggal di Pontianak tepatnya di jalan Dr.Sudarso,belum lama sih baru kurang lebih 4 tahunan lah di pontianak,kalo untuk pendidikannya dulu gak pernah ngerasain TK kerena mang belum ada di kampung,Tapi SDnya di SDN 10 Sidodadi,dan di lanjutkan ke Mts.S.Serbaguna Bangun Harjo,Nah SMAnya baru deh tuh hijrah ke pontianak pada tahun 2007 yaitu di MAN 2 Pontianak mungkin pembaca semua udah gak asing ya,karena memang bukan makhluk asing.
nah tepat pada tahun 2011 selesai di MAN 2 lanjut agik deh di jenjang yang lebih tinggi tepatnya di Universitas Tanjung Pura,Fakultas Ekonomi,Jurusan Ilmu Ekonomi,so sekarang agik di semester yang ga lau alias semester 4.
yang paling aku sukai si petualangan termasuk petualangan dunia maya,eits jangan salah pengertian ya bukan dunia mayat,nah sekarang agik di sibukan oleh beberapa kegiatan di kampus dan di luar kampus karena hobinya juga suka berorganisasi,terkecuali hobi mancing biasanya mancing emosi,hehehe.

Alhamduliallah sekarang agik aktif di beberapa organisasi baik di kampus maupun di luar kampus,lau di kampus sendiri di FKMI Al-Iqtishad,PUSKOMDA KAL-BAR,Nah kalo yang di luar tuh ada di REMAJA MUJAHIDIN KAL-BAR,Forum Komunikasi Mahasiswa Teluk Nibung dengan berbagai varisasi jabatan ada yang jadi sekertaris,kabid,staff,dan ketua.
eh sory bukan sombong ya..
cita-cita sih pengin jadi usahawan terutama usahawan Sale Pisang yang pengin Go Internasional,amin..
trus pengin juga berkencimpung di birokrasi indonesia sih..

oke itu ajah yang dapat di perkenal,buat pembaca,syuqron jzk.

0 komentar:

Posting Komentar